Komunitas Forum Gadis Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Obrolan » Semangat Gadis Cantik Sendiri di Ruangan Kamar Dalam Mengatur Hidupnya


Semangat Gadis Cantik Sendiri di Ruangan Kamar Dalam Mengatur Hidupnya

Posts 1 to 2 of 2

1

Gadis Cantik itu harus memiliki semangat yang cantik pula. Semangat cantik akan menampilkan aura positive dalam aktivitas keseharian. Semangat yang jelek, akan membuat kecantikan pudar. Semangat cantik itu, berani menatap masa depan tanpa putus asa, dan melangkah maju untuk meraih kesuksesan hidupnya dengan cara yang cantik.

http://i.cubeupload.com/zPGyg4.jpg
Foto gadis cantik mandiri seorang diri

Semangat gadis untuk tampil cantik harus dimulai dari dirinya sendiri, dimulai dari sikap disiplin dan perbuatan positive sehari-hari, dimulai dari ruangan kamar tidurnya dengan membersihkan dan menata kamar tidur, hingga membersihkan seluruh area rumah tempat tinggalnya. Selain itu, memastikan hanya bergaul di lingkungan sosial yang baik saja (tidak terlibat narkoba, sabu, atau lingkungan sosial negatif sejenisnya).

https://s17.postimg.cc/banq87ey7/gadis-cantik-di-kamar-sendirian.jpg
Gadis Cantik di Kamar Sendirian

Seorang gadis cantik itu tidak hanya dituntut untuk bisa merawat wajah agar selalu terlihat cantik, menjaga tubuh agar selalu seksi, tapi juga harus bisa mengatur hidupnya sendiri. Tidak lagi bergantung kepada orang tua dan orang lain. Gadis-gadis cantik yang bekerja di rantauan, bahkan dituntut untuk bisa mandiri dan mengatur cara hidup mereka sebaik mungkin, mulai dari mengatur masalah keuangan buat jajan, mengatur kondisi kamar agar selalu rapi, lemari pakaian agar terlihat bersih, dan banyak lainnya.

[gadis.idsosial.net]<center><ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script></center>[/gadis.idsosial.net_copyright]


Lihat Foto Kecantikan Gadis Lainnya:
Media @KecantikanGadis

+4

2

Walau pun masih jomblo (sendiri), tetap bersamangat saat makan seorang diri, walau tiada seorang pun yang bersedia menemani, namun gadis tetap berusaha makan dalam keadaan selalu cantik dan seksi.

https://pbs.twimg.com/media/DlnvrlVUwAkjM_P.jpg
gadis cantik seksi, makan seorang diri

+2


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Obrolan » Semangat Gadis Cantik Sendiri di Ruangan Kamar Dalam Mengatur Hidupnya


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET