Aktivitas para gadis di zaman sekarang ini, selain mengikuti berbagai kegiatan rutin dunia nyata (mulai dari sekolah, kuliah, bermain dan kumpul bareng, hingga bekerja), juga rutin terlibat dalam kehidupan dunia maya internet.

Dalam  rutinitas setiap 1x24 jam antara pagi, siang, sore, malam hari, diperkirakan setiap gadis modern masa kini akan selalu berusaha  menyempatkan diri untuk  memasuki kehidupan dunia maya (mengakses internet), baik menggunakan perangkap Mobile Phone, laptop, maupun PC.

https://forumstatic.ru/files/0018/56/26/90671.png
Aktivitas Rutin Para Gadis Modern Gadis Cantik Berjilbab Masa Kini

Keterlibatan para gadis  di dunia maya pada umumnya akan bergabung di berbagai situs sosial media (sosmed) yang sedang populer seperti di facebook, twitter, google+, instagram, blogger, grup chatting, messenger, whatsUp, BBM, forum komunitas, dan banyak lainnya.

Kehidupanan dunia maya adalah salah satu yang membedakan antara para gadis modern masa kini dan para gadis masa lalu serta sedikit di antara gadis yang tidak tersentuh secara maksimal oleh kemajuan teknologi internet.

Tips-Tips Untuk Para Gadis Cantik Masa Kini
Jika kamu termasuk di antara gadis modern yang senantiasa aktif browsing internet mengakses dunia maya, maka sebaiknya kamu harus dapat mengatur waktu dengan baik antara kewajiban dunia nyata offline kamu dan kehidupanan dunia maya. Selain itu, juga wajib menjaga tubuh tetap sehat (fit) dan menjaga pikiran selalu normal alias tidak terkontaminasi oleh berbagai informasi negatif yang ditemukan di internet baik secara sengaja ataupun tidak disengaja.