Komunitas Forum Gadis Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Gaya Gadis Selfie » Share Foto Gaya Seksi Gadis Cantik Berambut Panjang Sedang Selfie


Share Foto Gaya Seksi Gadis Cantik Berambut Panjang Sedang Selfie

Posts 1 to 3 of 3

1

Berbagai gaya cantik foto selfie bisa dilakukan dengan bebas sesukamu jika menggunakan handphone milik kamu sendiri. Hasil foto selfie bisa langsung kamu lihat dan kamu nilai sendiri. Jika tidak suka, kamu bisa menghapusnya. Jika menurutmu bagus, kamu bisa ngeshare foto selfiemu melalui berbagai akun sosial tempatmu bergabung.

https://s10.postimg.cc/5tc4ua4u1/photo-selfie-gadis-cantik-berambut-panjang.jpg
Photo Selfie Gadis Cantik Berambut Panjang

Photo selfie itu bisa dilakukan di mana saja, di kamar tidur, di atas ranjang, di sekolah, di kantor, atau bahkan selfie di depan tembok pagar batu juga bisa. Selfie di samping pohon besar juga bebas saja. Hasil foto selfie tergantung gaya wajah kamu. Menarik atau tidaknya, tergantung penilaianmu sendiri dan orang lain yang melihatnya? Jika ingin terlihat lucu, ya tampilkan mimik wajah lucu. Jika ingin terlihat cantik dan seksi, ya berdandanlah dulu sebelum membambil jepretan foto selfie dengan gaya yang super cantik dan super seksi.

http://img1.imagehousing.com/0/foto-gaya-gadis-cantik-seksi-sedang-selfie-481290.jpg
Foto Gaya Gadis Cantik Seksi Sedang Selfie

Selanjutnya, jika ingin foto selfiemu dilike oleh semua orang yang melihatnya, maka pilihlah hasil jepretan foto tentang kamu yang paling menarik, lucu, seksi, cantik, yang dapat memancing orang-orang untuk memberikan jempol like. Kemudian, photo selfie yang sudah dipilih bisa kamu sebarkan ke teman-teman sosialmu. Ingat ! Jangan share foto-fotomu yang jelek yang dapat mengganggu pemandangan mata teman-temanmu dan memancing orang lain untuk memberikan tanda centeng jempol terbalik.

http://i.cubeupload.com/ZcbBo2.jpg
Foto Gaya Cewek Cantik Seksi Sedang Selfie

Ngeshare foto selfie juga harus disesuaikan dengan suasana berita yang sedang terjadi, jika itu di area forum komunitas atau situs-situs sosial tertentu, atau grup-grup chat seperti Grup BBM, grup WA, dll. Foto selfie dirimu yang baru kamu share, bisa menunjukkan bagaimana suasana hati kamu terkini yang sedang dialami.

[gadis.idsosial.net]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/gadis.idsosial.net_copyright]

Lihat Photo Gadis Seksi Lainnyad di
Twitter @AkuGadisCantik

[gadis.idsosial.net]
<div id="SC_TBlock_581307" class="SC_TBlock">loading...</div>
<script type="text/javascript">
  (sc_adv_out = window.sc_adv_out || []).push({
    id : "581307",
    domain : "n.ads1-adnow.com"
  });
</script>
<script type="text/javascript" src="//st-n.ads1-adnow.com/js/a.js"></script>
[/gadis.idsosial.net_copyright]

+5

2

memiliki rambut yang panjang itu, butuh perawatan ekstra supaya rambut tetap sehat sehingga tidak membuat kulit kepala gatal-gatal dan kepala jadi gerah. Jika kulit kepala gatal-gatal, tentu akan mengganggu dalam pergaulan, membuat minder saat berdekat dengan orang lain, dsbnya.

https://pbs.twimg.com/media/EBAJDt7UIAA8qQx.jpg
foto cewek cantik selfie

Last edited by AGC (12-09-2019 16:45:03)

0

3

Untuk mendapatkan hasil foto selfie yang baik dengan kualitas gambar yang jelas, diperlukan kamera yang bagus pula. Salah satu penyebab, kenapa hasil jepretan foto selfie kamu tidak jernih alias gambar buram atau tidak jelas, adalah kamera handphone yang digunakan berosulusi rendah.

Lihat Foto Gadis dan Kamera Selfie
Lihat Hasil Jepretan Foto Gadis Dengan Kamera Buram

0


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Gaya Gadis Selfie » Share Foto Gaya Seksi Gadis Cantik Berambut Panjang Sedang Selfie


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET