Dia antara hal yang didambakan oleh banyak gadis di Indonesia adalah selain memiliki wajah yang cantik, juga memiliki tubuh yang seksi ideal, kulit tubuh yang putih mulus, dan selalu sehat. Beberapa gadis bahkan melakukan olah raga dan diet ketat untuk menjaga tuhuh tetap sehat dan dapat memiliki body yang tetap seksi.

https://pbs.twimg.com/media/EBA2M3IUcAAg1UY.jpg
Foto Gadis Cantik Body dan Bibir Seksi

Tips Menjaga Tubuh Tetap Seksi dan Sehat
Pertama, menjaga pola makan yang teratur dan sesuai dengan kebutuhan tubuh. Pola makan yang tidak baik dapat menyebabkan badan kegemukan (obesitas), serta mudah diserang penyakit. Obesitas dapat membuat tubuh gadis menjadi tidak seksi dan menjadi pusat perhatian negatif bagi orang-orang di sekitar jika sedang berada di depan publik.

http://i.cubeupload.com/BaaN2N.png
Foto Tubuh Seksi Gadis Cantik

Kedua, melakukan senam olah raga secara teratur yang dikhususkan untuk membuat tubuh tetap ramping dan seksi serta mengecilkan perut yang membesar. Beberapa pilihan senam atau olah raga yang digemari para gadis adalah dancing dan senam yoga. Sebaiknya mengikuti latihan senam yang dipandu oleh instruktur senam berpengalaman, guna mendapatkan efek senam yang tepat dan tidak salah arah.

https://s9.postimg.cc/5tcsgawwv/photo-cewek-cantik-body-seksi.png
Photo Cewek Cantik Body Seksi

Ketiga, istirahat yang teratur. Istirahat berlebihan menyebabkan tubuh kurang bergerak dan berakibat aliran darah tidak normal dan rentan penyakit. Sebaliknya, istirahat yang kurang akan dapat menyebabkan tubuh kelelahan dan menjadi lemah alias tidak sehat dan akan mempengaruhi kesegaran kulit.

Lihat Photo Gadis Seksi Lainnya di
Twitter @AkuGadisCantik

Last edited by AGC (24-08-2019 21:02:20)