Komunitas Forum Gadis Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Obrolan » Kak... kenapa manis bangett kakkk, Sini Kak Duduk Manis di Samping Aku


Kak... kenapa manis bangett kakkk, Sini Kak Duduk Manis di Samping Aku

Posts 1 to 1 of 1

1

Awali hari kalian dengan yang manis manis dan ganteng ganteng  :blush: Salah satunya bagi yg cowok chattingan dengan cewek manis, dan yg cewek, chattingan dengan cowok ganteng.

https://pbs.twimg.com/media/Eh-5uipU8AAHBxS.png
Foto Cewek Manis Berjilbab

kamu tetep jadi kayak gini aja ya imut, manis, kalem, jan kayak yuta hyung gak ada akhlak kalo pake baju. Selalu bikin jejeritan senengnya pake ketekan. Kamu bukan ok, tapi kamu anak manis .

Salam buat semuanya anak baik, anak ganteng , anak manis  :glasses:

+2


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Obrolan » Kak... kenapa manis bangett kakkk, Sini Kak Duduk Manis di Samping Aku


Buat Web Forum ID Gratis 2017-2020 IDSosial.NET