Beruntunglah bagi kamu-kamu yang bisa meneruskan sekolah dari SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi. Karena banyak di antara anak-anak yang tidak bisa meneruskan jenjang pendidikan sekolah mereka dikarenakan ketidakmampuan keduaorangtua mereka untuk membiayai pendidikan sekolah atau pun disebabkan alasan-alasan lainnya seperti faktor bencana alam, terisolir di pedalaman, dan lain sebagainya.

https://i.ibb.co/Fhsg6vm/photo-gaya-siswi-sma-berjilbab-semangat-sekolah.jpg
Photo Gaya Siswi SMA Berjilbab Siap Pergi Ke Sekolah

Karena itu, jika masih di bangku sekolah, jangan malas dan jangan pernah tidak mau pergi ke sekolah. Ingatlah ! Masa depanmu berada di tanganmu sendiri melalui usahamu saat ini untuk selalu belajar guna menambah skill ilmu pengetahuan dan pengalaman. Kemalasanmu dalam belajar hanya akan membuatmu kehilangan kesempatan untuk menjadi lebih pintar dari dan pada akhirnya, penyesalan sudah tiada guna lagi tak kala hanya memiliki kebodohan dan miskin pengalaman untuk bersaing dalam kehidupan masa depan yang penuh dengan tantangan.

Selanjutnya, selamat belajar, selamat memasuki ruang kelas. Optimis dan persiapkan diri untuk menjadi salah satu di antara orang yang pintar.