Komunitas Forum Gadis Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Curhat Dong ! » Masih sayang gak sama aku, kalau gak besok ku tanya lagi?


Masih sayang gak sama aku, kalau gak besok ku tanya lagi?

Posts 1 to 1 of 1

1

kalau lagi patah hati, air putih pun gak ada rasa nya, mau komen takut ada yg reseh muncul, jadi liatin ajalah potonya. ya kalau jomblo sih bebas. Kamu udah nikah lantas aku masih jomblo. Kepengen nikah muda, tapi belom ada jodoh.

Kata ortu: Nikah muda itu harus punya kesiapan yang matang, kalo udah yakin ya apa salahnya.

http://img1.imagehousing.com/0/photo-meme-gadis-berjilbab-baju-merah-kesepian-965074.jpg
Photo Meme Gadis Berjilbab Baju Merah Kesepian

LU bales chat GUA karna KESEPIAN asal lu tau gua bales chat lu karna KASIAN! Tp Gpp cinta hadir karena kesiapan bkan untuk memuaskan kemauan. Seberapa gereget nya lu sama gua

0


You are here » Komunitas Forum Gadis Indonesia » Curhat Dong ! » Masih sayang gak sama aku, kalau gak besok ku tanya lagi?